Kategori
Otomotif

Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda

Sugeng rawuh Badasspreneurs di Website Kami!

Jakarta, 29 Januari 2024 – Mobil bekas menjadi pilihan menarik bagi masyarakat Indonesia yang memiliki anggaran terbatas. Dengan harga yang terjangkau, mobil bekas mampu menawarkan kenyamanan dan fungsionalitas yang luar biasa. Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda

Jangan Tertipu, Ini Cara Bedakan Busi Asli dan Palsu

Jika Anda sedang mencari mobil bekas di bawah Rp 100 jutaan, ada beberapa pilihan yang bisa Anda pertimbangkan. Berikut penawaran teratas mobil bekas di bawah Rp100.000 berdasarkan hasil penelusuran Badasspreneurs Automotive di beberapa situs jual beli online:

Daihatsu Ayla Daihatsu Ayla merupakan salah satu mobil LCGC terpopuler di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain stylish, performa efisien, dan nilai bagus. Untuk versi 2017-2019 bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 85 jutaan.

Toyota Agya Toyota Agya merupakan saudara kembar dari Daihatsu Ayla. Mobil ini menawarkan fitur performa serupa dengan Daihatsu Ayla. Banderol tahun produksi 2017-2019 mulai Rp 87 jutaan.

Honda Brio Honda Brio merupakan salah satu mobil LCGC yang menawarkan performa mumpuni. Mobil ini juga stylish dan fungsional. Generasi pertama yang sudah disegarkan biasanya dibanderol dengan harga 95 jutaan.

Suzuki Karimun Wagon R Suzuki Karimun Wagon R menjadi salah satu mobil LCGC yang menawarkan ruang kabin paling luas. Mobil ini juga memiliki desain yang bagus dan fitur yang lengkap. Harga mulai Rp 80 jutaan.

Wuling Confero Wuling Confero merupakan mobil MPV dengan harga terjangkau. Mobil ini memiliki interior yang lapang dan perlengkapan yang lengkap. Untuk Wuling Confero bekas 2017 bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 95 jutaan. Daftar Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Tahun Muda

Ada penawaran untuk mobil bekas di bawah Rp 100 jutaan, sebelum membeli mobil bekas pastikan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan baik. Beberapa detik kemudian LCGC ditabrak kereta api. Kecelakaan penyeberangan sering terjadi, hal ini bisa berakibat fatal. Kapan pun kendaraan roda dua atau empat bertemu k Badasspreneurs 30 Januari 2024