Kategori
Otomotif

IIMS 2024 Digelar Sehari setelah Pemilu, Tak Takut Sepi Pengunjung?

Sugeng rawuh Badasspreneurs di Portal Ini!

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 15-25 Februari. Menariknya, peristiwa ini terjadi satu hari setelah pemilihan pendahuluan Partai Demokrat 2024 yang berlangsung pada 14 Februari. IIMS 2024 Digelar Sehari setelah Pemilu, Tak Takut Sepi Pengunjung?

Project Manager IIMS 2024 Rudi MF mengaku optimistis ajang otomotif nasional akan dipadati pengunjung. Ia juga mengatakan bahwa ia pernah mengalami hal serupa sebelumnya, sehingga menurutnya akan berjalan normal seperti tahun-tahun sebelumnya. Untung Rugi Membeli Mobil Bekas dengan Cara Kredit di 2024

“Jadi benar kami berkoordinasi dengan mitra kami, terutama pemilik venue. Bagaimana pamerannya kalau ada hari besar seperti pemilu, kata Rudi di Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024).

“Yang pasti kita punya sejarah, tahun 2019 dekat dengan pemilu itu bagus banget buat IIMS. Kita lihat sejarah JIExpo dengan berbagai pameran di sana, ada yang bertepatan dengan pemilu dengan promosi yang besar-besaran,” lanjutnya.

Rudi juga berkomunikasi dengan seluruh peserta dan melepasnya untuk membuat promosi terkait pemilu. Hal ini diyakini akan mengundang banyak pengunjung untuk datang ke IIMS 2024.

“Kami mendapat data jumlah pengunjungnya luar biasa dan membludak. “Kami juga akan membagikan ini kepada teman-teman merek kami. Jika Anda ingin mengadopsi pita pengguna, Anda bisa mendapatkan promosi. Datang ke boothnya dan dapatkan promosinya,” ujarnya.

Sekadar informasi, pada hari pembukaannya, 15 Februari 2024, pameran baru dibuka untuk umum pada pukul 17:00 WIB. Diharapkan pengunjung dapat segera datang untuk melihat kendaraan terbaru yang ditawarkan oleh masing-masing merek.

“Mall pun cukup efisien. Jadi semoga tanggal 15 juga ramai, karena jam 5 sore baru dibuka untuk umum saja. Semoga setelah acara besar ini, akan selalu ada banyak masyarakat yang membutuhkan mobil untuk lebaran di IIMS.

Dia berkata.

Tahun ini IIMS menargetkan total transaksi sebesar Rp5,3 triliun dari 10 hari penyelenggaraan, dengan total pengunjung sebanyak 470.000 orang. Rudi yakin angka tersebut bisa tercapai jika melihat tren industri otomotif Indonesia yang terus berkembang. IIMS 2024 Digelar Sehari setelah Pemilu, Tak Takut Sepi Pengunjung?

“Kami mengupayakan transaksi yang lebih moderat sebesar Rp 5,3 triliun, tapi biasanya kami berharap bisa terlampaui,” ujarnya.