Kategori
Teknologi

Menangkap Detail Performance Coldplay dengan Zoom Kamera Galaxy S24 Ultra, Juaranya HP Konser!

Selamat datang Badasspreneurs di Website Kami!

Badasspreneurs, Jakarta – Samsung resmi memperkenalkan Galaxy S24 Ultra untuk pasar Indonesia. Pre-order smartphone ini dibuka hingga 6 Januari 2024. Menangkap Detail Performance Coldplay dengan Zoom Kamera Galaxy S24 Ultra, Juaranya HP Konser!

Di Galaxy S24 Ultra, Samsung kembali mengandalkan kamera sebagai salah satu fitur andalannya. Faktanya, smartphone tersebut meneruskan warisan pendahulunya, Galaxy S23 Ultra, yang dihadirkan pada konser tersebut sebagai smartphone andalan.

Gelar ini diberikan tanpa alasan, karena Galaxy S23 Ultra dibekali kemampuan zoom yang luar biasa. Dan, Samsung kembali melakukannya di Galaxy S24 Ultra, bahkan meningkatkan kemampuannya.

Galaxy S24 Ultra hadir dengan sistem quad telephoto yang dilengkapi dengan lensa zoom optik 5X terbaru. Kemampuan lensa ini dipadukan dengan sensor 50MP dan teknologi Adaptive Pixel Sensor untuk memastikan kualitas zoom optik tetap jernih di berbagai permukaan.

Tak hanya itu, pengguna juga bisa memanfaatkan kemampuan zoom hingga 100x berkat digital zoom yang ditambahkan Samsung pada S24 Ultra. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir untuk melihat aksi musisi favoritnya, bahkan dari jarak jauh.

Kemampuan fotografi malam Galaxy S24 Ultra juga meningkat. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir akan sulitnya mengabadikan momen spesial artis favoritnya, baik di luar ruangan maupun di malam hari, bahkan dari jarak jauh. Cara Dapatkan Bonus Koin Microsoft Store untuk Game Gratis Xbox

Pasalnya, S24 mampu menangkap cahaya lebih banyak dalam kondisi ultra redup. Kemampuan tersebut dimungkinkan karena ukuran piksel smartphone ini 60% lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Tidak hanya dapat menangkap gambar dengan jernih, pengguna Galaxy S24 Ultra juga dapat menangkap momen lebih stabil dengan blur minimal, karena terdapat OIS yang lebih lebar dan kompensasi jabat tangan yang lebih baik.

Dengan S24 Ultra, masalah noise saat mengambil foto di malam hari bisa dikurangi. Pasalnya Samsung membekali smartphone ini dengan blok ISP khusus pada kamera belakang dan depan untuk menangkap gambar lebih baik dengan noise minimal.

Untuk menguji kemampuan Galaxy S24 Ultra saat konser, Tekno Badasspreneurs pun memanfaatkannya untuk mengabadikan momen saat menonton konser Coldplay yang digelar di Singapura.

Diadakan di Singapore International Stadium pada tanggal 31 Januari 2024, kami berhasil menyaksikan aksi Chris Martin dkk dari kelas festival, di mana banyak penonton menghalangi kami saat kami mencoba mengabadikan momen epik tersebut.

Untungnya, selama konser berlangsung kami bisa memanfaatkan berbagai fitur di Galaxy S24 Ultra, mulai dari 5x zoom hingga 100x zoom.

Foto konser Coldplay dan fitur fotografi malam di Galaxy S24 Ultra

Manfaatkan kemampuan zoom 5X dan 10X di Galaxy S24 Ultra

Fitur zoom 10X dan 50X di Galaxy S24 Ultra untuk mengambil foto wajah Chris Martin di layar

Fitur zoom 100X untuk menangkap wajah Chris Martin di layar

Di sisi lain, Samsung mengungkapkan minat pelanggan yang kuat selama masa pre-order Galaxy S24. Hal tersebut diungkapkan Sylvia Gopher, Head of MX Product Marketing dan Samsung Electronics Indonesia Partnerships saat peluncuran Samsung Galaxy S24.

Sejauh ini, Samsung mencatatkan peningkatan pre-order lini Galaxy S24 sebesar 160 persen dibandingkan pendahulunya yang dirilis tahun ini, kata Sylvia. Pre-order smartphone ini dibuka hingga 6 Januari 2024.

“Sejauh ini seri Galaxy S24 sudah mencapai 160 persen pre-order generasi sebelumnya, tahun lalu. Jadi luar biasa,” ujarnya saat peluncuran di Jakarta.

Sedangkan untuk model terlaris, kata Selvia, Galaxy S24 Ultra masih menjadi pilihan konsumen. Terkait peningkatan jumlah pre-order yang cukup signifikan, termasuk varian Ultra yang paling laris, Silvia mengatakan hal tersebut tidak lepas dari fitur-fitur yang dihadirkan Samsung saat ini. Menangkap Detail Performance Coldplay dengan Zoom Kamera Galaxy S24 Ultra, Juaranya HP Konser!

Sebagai informasi, dimulai dari lini Galaxy S24, Samsung memperkenalkan fitur baru bernama Galaxy AI. Ini adalah solusi dan fitur berbasis kecerdasan buatan yang disediakan untuk menyederhanakan pengalaman pengguna.

“Galaxy AI menjadi salah satu keunggulan Galaxy S24. Jadi, Samsung memang punya visi untuk membantu pengguna melakukan lebih banyak aktivitas.

Selain itu, berdasarkan penjualan pre-order, tingginya minat konsumen juga tidak lepas dari desain dan warna yang ditawarkan Samsung, khususnya untuk lini Ultra.

Varian ultra ini memiliki layar datar yang membuat pengalaman pengguna lebih nyaman, kata Sylvia.

“Dengan ini kegunaan S Pen semakin kuat. Dengan layar datar, kebebasan pengguna juga lebih besar. Jadi selain Galaxy AI, ada beberapa fitur yang juga diminati pengguna,” ujarnya sambil menutup perbincangan. . .