Kategori
Hiburan

Nyaleg, Adelia Wilhelmina Tetap Prioritaskan Urusan Anak

Sugeng rawuh Badasspreneurs di Portal Ini!

Jakarta – Nyaleg, Adelia Wilhelmina Tetap Prioritaskan Urusan Anak

Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina, terjun ke dunia politik dengan mendaftar menjadi calon sah DNRD di Jakarta Barat. Ia mengikuti jejak suaminya dan berencana mencalonkan diri sebagai anggota DPR tahun ini.

Adelia Wilhelmina ditemui di kawasan Tamryn, Jakarta Pusat kemarin, kaget saat menjadi anggota DPR. Ia datang langsung untuk melihat permasalahan apa saja yang dihadapi masyarakat. Joaquin Phoenix dan Lady Gaga Tampil di Foto Joker: Folie à Deux

“Ya, saya ingin menjadi calon hukum. Pilihan kita, atau tidak, adalah sebuah pilihan. Penting bagi kita untuk memiliki pengalaman bertemu orang-orang, terutama di daerah pemilihan saya, bukan? Daerah pemilihan saya di Jakarta Barat. “Saya turun dan melihat seperti apa. Artinya masih banyak persoalan yang belum terselesaikan,” ujarnya.

Ngomong-ngomong, Adele datang bersama suaminya, daerah pemilihan yang sama. Cuma Mas Pasha yang DPR, saya DPR, lanjutnya.

Adelia Wilhelmina baru-baru ini mengadakan acara akbar bersama para seniman. Pemilu sudah dekat, dia kini fokus berdoa kepada Tuhan apapun yang terjadi.

“Kemarin juga digelar acara besar, para seniman berkumpul, insya Allah terselenggara dan menginspirasi. Baiklah, tinggal menunggu hasil akhirnya saja, mungkin hanya tinggal berdoa saja. Yang penting sekarang adalah berdoa dan mencoba lagi,” ujarnya.

Saat kembali terjun ke dunia politik bersama Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina bertanya soal pengasuhan anak. Dia mengatakan dia tidak akan membiarkan mereka sendirian untuk mengurus semuanya.

“Ya, kita harus bersama anak-anak. Adele tidak bermain dengan anak-anak karena banyak hal yang harus dilakukan anak-anak. Jika anak-anak ada tugas sekolah, Adele juga akan ikut, menjemput, dan kemudian ayahnya akan menggantikannya. Acara “Kursus akan diadakan. Dengan begitu, anak-anak tidak akan menganggap orang tuanya terlalu sibuk,” ujarnya.

Adelia Wilhelmina mengaku jika ada waktu luang, ia dan Pasha Ungu suka menghabiskan waktu bersama anak-anak. Dia mengaku tetap peduli terhadap mereka, meski mereka terlibat dalam politik.

“Terkadang kami pergi hiking bersama mereka. Kami juga akan menginap beberapa hari di hotel agar anak-anak tidak mengira orang tuanya sibuk,” ujarnya. Nyaleg, Adelia Wilhelmina Tetap Prioritaskan Urusan Anak

Adelia Wilhelmina mengatakan, anak-anak sudah mengetahui aktivitas Pasha Ungu yang merupakan Wakil Kepala Sekolah Palu. Ia pun memastikan mereka mengetahui apa yang sedang dilakukan orang tuanya saat ini.

“Anak-anak dari Adel sampai Palu paham, anak-anak tahu pekerjaannya apa. Terkadang kalau ingin disambut, mereka tidak mau. Setidaknya mereka tahu mereka punya waktu untuk kita. bersama-sama,” tutupnya.

Simak video “Calon Legislatif Dapil III DKI: Musisi, Jurnalis, dan Ketua Parpol” (mau/wes)