Kategori
Otomotif

Pemotor Tendang Knalpot Yamaha Aerox, Warganet Adu Debat

Sugeng rawuh Badasspreneurs di Situs Kami!

Jakarta, 25 Desember 2023 – Memodifikasi knalpot merupakan hal yang biasa dilakukan para pemilik sepeda motor, alasannya bermacam-macam karena ingin tampil beda dan meningkatkan performa. Pemotor Tendang Knalpot Yamaha Aerox, Warganet Adu Debat

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial, dimana motor Yamaha Aerox 155 dimodifikasi dengan mengganti knalpot dengan yang aftermarket. IIMS 2024 Digelar Sehari setelah Pemilu, Tak Takut Sepi Pengunjung?

Namun perubahan yang dilakukan pemilik dinilai mengganggu pengguna jalan lain hingga menimbulkan adu mulut dan upaya perusakan.

Dilansir laman Instagram Badasspreneurs Otomotif @dramaojol.id, dalam video yang diunggah terlihat Yamaha Aerox berwarna biru dengan pipa knalpot mengarah ke atas.

Seorang pengendara sepeda motor di belakangnya ngeri saat knalpot kuda besi sepeda motor tipe lurus itu mengenai wajahnya.

Kesal karena wajahnya dipenuhi asap, ia menendang knalpot berkali-kali sambil meneriakkan kata-kata marah.

Pengemudi Aerox memperhatikan mesin di belakangnya sedang marah dan mematikan mesin untuk mencegah kejadian serupa terjadi lagi.

Meskipun perselisihan tidak sedang berlangsung, masalah ini tidak terjadi secara online. Beberapa jaringan tidak setuju dengan upaya penghancuran tersebut, sementara yang lain secara khusus memilih driver Aerox.

“Lebih baik jangan dihilangkan pak, asapnya membosankan,” kata salah satu warganet.

“Apa yang kamu lakukan menendang seperti itu,” tulis yang lain. Pemotor Tendang Knalpot Yamaha Aerox, Warganet Adu Debat

“Mewakili kami yang menjadi korban asap Brong,” komentar situs tersebut.

“Apa pun yang tidak memenuhi standar, tidak mematuhi aturan mengemudi yang bising, tidak dapat dibersihkan,” kata orang lain di Internet. Jangan Memindahkan Kredit Sembarangan, Ini Sebabnya Pemindahan Kredit Berlebihan Atau Praktek Pemindahtanganan Kepemilikan Barang Yang Masih Di Kredit Kepada Pihak Lain Sering Menjadi Solusi Bagi Kreditur Yang Mengalami Masalah Badasspreneurs 10 Februari 2024 bertahun-tahun.