Kategori
Olahraga

Permintaan Maaf Roberto Mancini usai Kabur ke Ruang Ganti

Selamat datang Badasspreneurs di Website Kami!

Roberto Mancini telah meminta maaf setelah melarikan diri dari Arab Saudi pada tahun 2023. Pada laga babak 16 besar Piala Asia, Selasa (30/1/2024), Korea Selatan tersingkir dengan skor 2:4. Hal itu ia teruskan melalui akun media sosial X atau yang dulunya Twitter. Permintaan Maaf Roberto Mancini usai Kabur ke Ruang Ganti

“Sekali lagi saya meminta maaf kepada semua orang karena meninggalkan ruang ganti lebih awal sebelum adu penalti,” kata Roberto Mancini di akun X pribadinya. Klasemen Terbaru Liga Voli Putri Korea, Minggu, 4 Februari 2024: Kalahkan Hyundai Hillstate, Megawati Cs Pepet IBk Altos

Di sisi lain, mantan pelatih Italia itu sangat bangga dengan dedikasi seluruh pemain Saudi di lapangan yang menunjukkan performa penuh energi hingga peluit akhir berbunyi. Selain itu, Abdulrahman Ghareeb cs memainkan permainan yang lengkap.

“Saya sangat berterima kasih kepada para pemain pemberani kami yang menunjukkan determinasi dan karakter dalam pertandingan yang sangat sulit, yang memberikan segalanya,” kata Mancini.

Pelatih berusia 59 tahun itu pun sangat senang dengan reaksi para suporter Saudi yang selalu memberikan semangat kepada para pemainnya hingga akhir pertandingan. Apalagi, ia ingin terus fokus pada kiprahnya untuk mewujudkan Arab Saudi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada sponsor kami yang menciptakan suasana luar biasa kemarin. Kami bekerja keras untuk melangkah jauh di turnamen ini tetapi kami tidak berhasil. Dengan dukungan dan kepercayaan Anda, kami terus membangun masa depan sepak bola Arab Saudi,” ujarnya. menyimpulkan.

Mancini meninggalkan pertandingan lebih awal dan pergi ke ruang ganti setelah tembakan Abdulrahman Ghareeb berhasil diselamatkan oleh kiper Jo Hyeon-woo.

Mancini sepertinya tak mau menyaksikan gol kemenangan Korea Selatan dari Hwang Hee-chan. Dia berlari sendirian ke ruang ganti sebelum tendangan. Permintaan Maaf Roberto Mancini usai Kabur ke Ruang Ganti

Semua tahun 2023 Pertandingan Piala Asia bisa Anda saksikan di iNews, RCTI, dan Vision+