Kategori
Kesehatan

Pinggang Bayi Sering Ruam dan Gatal, Ini Penyabab dan Cara Mengatasinya

Selamat datang Badasspreneurs di Situs Kami!

Badasspreneurs – Secara anatomis, posisi tubuh anak yang berada di area perut mengalami perubahan, terutama saat anak beraktivitas. Fungsi dasar seperti pernapasan misalnya, dapat dipengaruhi oleh perubahan posisi tubuh, karena anak tetap bernapas melalui diafragma internal. Pinggang Bayi Sering Ruam dan Gatal, Ini Penyabab dan Cara Mengatasinya

Dokter Anak Dr. Reza Fahlevi Sp.A, mengungkapkan, posisi anak juga akan mengalami perubahan ukuran sebelum dan sesudah minum susu. Hal ini biasanya menyebabkan bagian pinggang popok berubah bentuk, berkumpul di bawah perut, dan menyebabkan tekanan pada perut bayi meningkat empat kali lipat. Guru Besar Ingatkan Enam Penyakit yang Diwaspadai Saat Musim Hujan

Tekanan tinggi ini menyebabkan kemerahan, ruam gatal, bahkan lecet, kondisi yang sangat umum terjadi menurut data penelitian PT Uni-Charm Indonesia Tbk yang dilakukan NielsenIQ pada tahun 2022, terhadap 1,4 juta ibu di Indonesia.

Oleh karena itu diperlukan popok dengan pinggang elastis yang mampu mengikuti perubahan posisi tubuh anak agar terhindar dari tekanan berlebihan yang akan menimbulkan masalah pada kulit, karena kulit anak 30% lebih tipis dari itu. orang dewasa, jadi sangat banyak.tekanan pada popok karet akan berdampak buruk pada kulit bayi.kulit bayi,” jelasnya dalam postingan yang diterima Badasspreneurs baru-baru ini. Deskripsi ruam, eksim, dermatitis atopik (Envato Elements)

Untuk memenuhi kebutuhan ibu dan bayi Indonesia, melalui penelitian berkelanjutan bersama tim R&D Unicharm Jepang, MamyPoko meluncurkan popok baru dengan “Smart Hug Elastic 5.0”, yaitu teknologi pinggang elastis.

Teknologi di era baru MamyPoko Pants Uni-Charm Indonesia Tbk.

Yukihiro Ito, Kepala Divisi R&D PT Uni-Charm Indonesia Tbk menjelaskan, teknologi “Smart Elastic Hug 5.0” sangat unik karena setiap bagian bola dapat secara otomatis merespons perubahan postur dan gerakan anak.

Jawaban cerdik ini muncul dari perbedaan desain pinggang atas dan bawah, dimana karet elastis bagian atas memiliki tekanan yang lebih kecil sehingga dapat mengikuti perubahan posisi anak pada setiap gerakannya, sedangkan karet elastis bagian bawah memiliki tekanan yang lebih besar untuk menutupnya. . popok sehingga Anda tidak perlu menggantinya. Pinggang Bayi Sering Ruam dan Gatal, Ini Penyabab dan Cara Mengatasinya

“Cara unik melembutkan pinggang ini bekerja selaras dengan tubuh anak dan hasilnya tekanan berkurang hingga 50%,” tutupnya.

Selain itu, Celana MamyPoko baru ini telah ditingkatkan dengan daya serap baru dibandingkan produk sebelumnya, kini menjadi Celana MamyPoko New Era.