Kategori
Olahraga

Pochettino Alihkan Fokus ke Duet Portugal untuk Menguatkan Chelsea

Wecome Badasspreneurs di Portal Ini!

London – Chelsea menjalani musim yang mengecewakan sejauh ini dan para pemimpin klub merasa bahwa tindakan harus diambil dalam beberapa minggu mendatang untuk membantu menyelamatkan kampanye mereka. Pochettino Alihkan Fokus ke Duet Portugal untuk Menguatkan Chelsea

The Blues telah menghabiskan hampir £1 miliar sejak pengambilalihan mereka dari Todd Boehly dkk, namun tetap berada di posisi terbawah klasemen Liga Premier dan tidak menunjukkan tanda-tanda kemajuan.

Chelsea sangat membutuhkan pemain berpengalaman dan sumber dari TEAMtalk mengungkapkan bahwa pekerjaan tersebut berada di garis depan rekrutmen tim bulan ini. Shin Tae-yong Realistis, Peluang Timnas Indonesia Kalahkan Australia Kecil

Mauricio Pochettino menjadikan striker sebagai prioritas utamanya, tetapi Chelsea mungkin harus menunggu hingga musim panas untuk mendapatkan pemain kelas dunia.

Gol mereka, Victor Osimhen, diperkirakan akan bertahan lama di Napoli. Namun, dia terbuka untuk bergabung dengan The Blues dengan syarat yang telah mendapat persetujuan sebelumnya.

Klausul pelepasan Osimhen mencapai £103 juta dan itu di luar jangkauan Chelsea. Boehly berkali-kali membuktikan bahwa dia bersedia menyetujui uang besar.

Baik Moises Caicedo dan Enzo Fernandez masing-masing berharga £100 juta.

Laporan dari TEAMtalk juga menunjukkan bahwa striker Brighton Evan Ferguson adalah pilihan lain untuk The Blues, tetapi ia juga harus mengeluarkan biaya transfer yang besar. Chelsea malah fokus pada pertahanan gawang

TEAMtalk dapat mengonfirmasi bahwa ada pengakuan dari Chelsea bahwa pertahanan mereka tidak cukup baik dan opsi baru kini menjadi prioritas dalam daftar keinginan Pochettino.

Gelandang berbakat Ousmane Diomande adalah salah satu pemain yang diminati Chelsea dan The Blues telah bertemu dengan Sporting Lisbon untuk membicarakan kesepakatan.

Namun, The Blues bersikeras mereka harus membayar penuh klausul pelepasan sebesar £70 juta dalam kontraknya.

Target pertahanan lainnya adalah bintang Benfica Antonio Silva, yang telah diawasi oleh klub dan, seperti Diomande, juga telah dicoret.

Chelsea harus memenuhi klausul pelepasan Silva untuk mengontraknya, yang berarti biaya sebesar £86 juta. Dia juga dikagumi oleh Manchester United. Pochettino Alihkan Fokus ke Duet Portugal untuk Menguatkan Chelsea

Leny Yoro dan Jean-Clair Todibo tetap masuk radar Chelsea bersama bek Crystal Palace Marc Guehi, namun Palace enggan menjual bintang Inggris itu di bursa transfer kali ini.

The Blues juga bisa saja melakukan pergerakan di lini tengah, namun hal itu mungkin bergantung pada masa depan Conor Gallagher yang sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham.

Meski penting bagi Pochettino, Gallagher dipandang sebagai aset berharga oleh pemilik klub ketika ia lulus dari akademi klub. Proses Bristol Rovers menggaet Elkan Baggott tidak mudah Elkan Baggott bergabung dengan Bristol Rovers dengan status pinjaman pada pertengahan musim 2023/2024. Menurut pembela timnas Indonesia, meninggalkan Ipswich Town ada tujuannya. Badasspreneurs 3 Februari 2024